Gratis Bukan Berarti Murahan

ditulis oleh Marcel Josojuwono, 4 April 2021 Coba tebak berapa harga tas wanita termahal di dunia? 10 juta? 100 juta? Percaya gak kalau harga tas termahal itu adalah sekitar 4 juta dolar atau dalam rupiah sekitar 58 miliar? Saya sih gak habis pikir siapa yang mau beli dan pakai tas itu. Lucunya adalah menurut sayaContinue reading “Gratis Bukan Berarti Murahan”

Satu-Satunya Asuransi Keselamatan

ditulis oleh Marcel Josojuwono, 2 April 2021 “Bro, ada waktu buat ngobrol? Gua mau ada survey nih” “Duh pasti mau jualan asuransi kan lu, gausa basa – basi deh. Lagipula gua udah punya asuransi.” “Eh tunggu dulu, yang mau gua tawarin lain daripada yang lain.” “Emang produk apaan sih? Semua sama aja lah.” “Oh tentunyaContinue reading “Satu-Satunya Asuransi Keselamatan”